Cara Membuat Gigi Putih Alami


Gigi putih merupakan hal yang banyak diinginkan tidak terkecuali saya sendiri,gigi putih juga menjadikan diri kita lebih percaya diri.Tidak perlu susah payah atau menggunakan bahan kimia guna menjadikan gigi anda putih sempurna berikut ada beberapa tips menjadikan gigi putih.



1. Stroberi

Kandungan asam malat yang terkandungan dalam stroberi, berkhasiat untuk mengubah warna gigi menjadi lebih putih.Caranya, hancurkan satu stroberi matang dan gosokkan pada gigi. Diamkan selama lima hingga 10 menit. Kemudian sikat gigi sampai bersih dengan pasta gigi.Namun jangan terlalu sering sebab akan merusak enemel gigi.

cara-membuat-gigi-putih-alami
2. Kulit Lemon
Caranya, kupas buah lemon dan pisahkan kulitnya. Gosoklah kulit lemon pada gigi secara menyeluruh selama lima menit. Kemudian sikat gigi sampai bersih dengan pasta gigi.

Karena hal inilah extract lemon ditambahkan pada pasta gigi.

3. Buah dan Sayuran 
Buah dan sayuran seperti apel, pir dan wortel bekerja seperti sikat gigi alami dan pemutih gigi. Buah dan sayuran renyah tersebut dapat mengangkat noda dan membersihkan gigi secara maksimal tanpa merusak enemel gigi. Selalu konsumsi buah sehabis makan,terutama saat makan dengan porsi yang besar.


4. Keju
Makan keju setelah makan sangat baik untuk gigi. Keju dan produk susu lainnya seperti yoghurt dan susu mengandung kalsium yang dapat memutihkan dan menguatkan gigi.Keju mengandung lactic acid yang berfungsi melindungi gigi serta mengandung fosfor yang juga baik bagi gigi anda


5. Baking Soda
Satu lagi bahan alami yang terkenal untuk memutihkan gigi, yakni baking soda. Baking soda memiliki sifat yang dapat menghilangkan noda pada permukaan gigi.Namun penggunaan yang berlebihan juga dapat merusak gigi anda atau dua bulan sekali. Caranya dengan menyebarkan baking soda ke seluruh permukaan gigi. Diamkan selama lima hingga 10 menit. Kemudian sikat gigi sampai bersih dengan pasta gigi.

Semoga tips diatas dapat membantu anda memutihkan gigi dengan bahan alami,tapi tetap lebih baik jika anda merawat gigi anda dari sekarang sebelum anda harus kehilangan gigi putih anda.

PRODUK ALTERNATIF 

Pemutih gigi ini aman karena tidak menimbulkan alergi dan mengandung bahan-bahan yang Aman dan sudah terdaftar. Dibuat dengan standart Internasional dan sudah best seller di beberapa Negara.
perpaduan antara gel dan alat sinar yang secara langsung mengikis warna kekuningan pada gigi anda. INGAT : TIDAK MENGIKIS EMAIL, sehingga sangat aman digunakan. Oleskan gel pada gigi anda, lalu gunakan alat nya, 10 menit per hari. Bisa memutihkan gigi yang kuning karena alasan apapun

Harga :Rp 58.0000,-