Cara Membuat Email Baru Di Yahoo

Yahoo Mail adalah fitur atau layanan email gratis dari yahoo.com.Email ini nantinya bisa anda gunakan untuk berbagai kegiatan seperti membuat blog dan membuat twitter.

Cara Membuat Email Baru Di Yahoo : Langkah pertama,buka url berikut (https://login.yahoo.com/). sobat akan menemui tampilan seperti ini, langsung saja klik buat account baru. 
email-yahoo
Langkah kedua : Untuk password buatlah sampai Strong atau kuat, minimal ada 6 huruf. Tapi kalau ingin password sobat kuat, coba saja buat sampai 10 huruf atau lebih. Kalau sudah silahkan klik Creat my Account di bagian bawah. 

email-yahoo

Nah selanjutnya sobat akan menemui tampilan seperti di bawah ini,klik saja continue. Sudah di klik? berarti sobat sudah berhasil membuat email di yahoo.

membuat-email
Kalau sudah melewati langkah-langkah membuat email melalui yahoo di atas sobat akan di arahkan ke halaman utama yahoo seperti di bawah ini. Bagaimana cara melihat email / inbox email saya? silahkan sobat klik gambar yang sudah saya tandai di bawah atau sobat bisa menuju linknya langsung 
http://www.mail.yahoo.com



Klik gambar email dan anda otomatis di bawa ke halaman email. Nah sekian Cara Membuat Email Baru Di Yahoo semoga bermanfaat.

This Is The Oldest Page