Cara Membuat Rambut Mudah Panjang

Cara Membuat Rambut Mudah Panjang

Rambut sehat dan panjang merupakan dambaan setiap orang,terutama kaum wanita.Sering kita mengabaikan hal penting yang kita anggap biasa tetapi dapat merusak rambut kita.Mari kita lihat tips menarik mengenai rambut panjang.

1.Potong Rambut
Jika sahabat ingin memanjangkan rambut dalam waktu yang relatif singkat, sebaiknya potonglah ujung rambut setiap sebulan sekali. dengan memotong ujung rambut secara teratur akan memudahkan rambut untuk tumbuh normal tanpa bercabang.
membuat-Rambut-panjang
2.Creambath
Sebaiknya creambathlah di salon sebulan sekali, dengan creambath secara teratur akan memberi nutrsi pada rambut serta memperlancar peredaran darah di kepala.

3.Air
Minumlah air yang cukup setiap hari minimal 8 gelas perhari. Dengan meminum air yang cukup dapat mencegah dehidrasi dan mencegah kekeringan pada rambut, sehingga rambut menjadi tidak cepat patah dan rapuh.

4.Pelembab
Sebaiknya hindarilah memakai pelembab rambut pada kulit kepala, karena akan membuat kulit kepala menjadi kering dan berketombe.Jika kulit rambut sudah kering dan berketombe akan semakin sulit bagi rambut untuk menyerap vitamin yang di butuhkan.

5.Keramas
Hindarilah keramas setiap hari, karena shampoo yang kita gunakan menggunakan bahan yang mengandung kimia, yang dapat mempercepat kerusakan pada rambut anda.Dan dapat juga memeperlambat pertumbuhan rambut kita.

6.Kulit Apel
Kulit apel dapat mencegah kerontokan pada rambut dan dapat memberikan nutrisi pada rambut. Caranya haluskanlah kulit apel, lalu oleskanlah pada rambut dan diamkan selama 20 menit, lalu bilas hingga bersih.

7.Minyak Zaitun
Sejak zaman dahulu minyak zaitun memang terkenal untuk perawatan rambut dan kulit. Karena minyak zaitun dapat meningkatkan proses pertumbuhan pada rambut. Caranya dengan teteskanlah 4 sampai 5 tetes minyak zaitun setelah keramas, lalu pijatlah. Diamkan semalaman agar kandungan minyak zaitun terserap pada kulit kepala.
     Alternatif dari minyak jaitun,anda dapat membeli vitamin rambut.Harga vitamn rambut saat ini sabgatlah murah anda dapat mendapatkanya di salon atau toko serba ada. 

Cara di atas akan lebih berhasil jika rambut sehat mendukung tips diatas.Apalagi jika rambut hitam anda akan terlihat lebih menarik jika anda berhasil mendapat rambut panjang,tentunya dengan tips yang simple dan mudah.
 ______________________________________________________________
PRODUK  ALTERNATIF

 
Fungsi Black Magic Shampoo :
1. Memanjangkan rambut
2.Memperlebat rambut
3. Membuat rambut berkilau
4.Menghaluskan rambut
5.Mengatasi rambut bercabang dan pecah-pecah
6.Memproduksi lapisan pelindung bagi rambut

Harga Rp.82.500,-
Untuk Pemesanan Klik Disini