Cara Membuat Artikel Menarik

Tags

Cara Membuat Artikel Menarik

Untuk membuat blog anda banyak dikunjungi anda harus membuat blog tampil semenarik mungkin,salah satunya menarik dari sisi artikel.Artikel yang menarik membuat pengunjung akan betah berlama-lama di blog anda dan bahkan membaca artikel anda yang lainnya.Ada beberapa tips untuk membuat artikel menarik,mari kita lihat.
Tips Membuat Artikel Menarik

1.Kata Pembuka
Sebelum mencapai konten utama ajak pembaca anda untuk lebih tertarik dan lebih penasaran akan konten yang anda sediakan.Anda juga bisa memberikan kata-kata sekedar basa basi atau salam hangat bagi pembaca anda.
Misalnya:Selamat datang,senang anda bisa membaca tulisan saya.....

2.Jangan Kaku
Ketika anda menulis sebuah artikel janganlah bertindak layaknya robot tapi bertindaklah layaknya penulis.Tapi jangan gunakan singkatan singkatan yang kurang dimengerti gunakanlah bahasa yang formal tapi tetap santai.

3.Sesuaikan isi
Kadang kala seorang penulis cenderung hanya ingin menarik pembacanya melalui judul yang memikat dengan kontent yang minimal.Hindarilah hal tersebut sebab tujuan pembaca adalah mencari konten bukan mencari judul.Oleh itu buatlah konten yang "kaya",tapi jangan buat konten yang banyak namun tidak terkait dengan judul artikel

4.Warna dan Penekanan
Jika anda hendak membuat penekanan terhadap suatu kata atau kalimat berikanlah warna atau atau style bold.Berikan juga bold pada intisari atau pokok pokok dari artikel anda

5.Salam Penutup
Akhiri artikel anda dengan salam penutup,jangan akhiri dengan konten utama anda.Anda dapat memberikan salam penutup berupa ucapan terima kasih maupun kata lainya.Bisa juga ajak pembaca untuk memberi tanggapan atau pertanyaan.
Misalnya:Terima kasih telah membaca artikel saya,semoga bermanfaat bagi anda.Jika anda memiliki kritik,sarang maupun pertanyaan silahkan kirim melalui....

Gimana?mudah mudah bukan tips-tips di atas? jika anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan bagikan wawasan anda bersama teman melalui tombol share.
Jika anda memilik kritik,pertanyaan dan saran mengena artikel ini silahkan sampaikan melalui komentar facebook,Terima kasih.