Cara Membuat Akun 4shared

Tags


cara-membuat-akun-4shared.com

4shared.com adalah situs tempat menyimpan data berbasis cloud.Berarti anda dapat mengunggah atau mengunduh file anda kapan saja dan dimana saja.4shared dikenal banyak pengguna karena kapasistas penyimpanan filenya yang besar,serta telah lama di percaya menyimpan file dan dapat saling berkolaborasi antara sesama pengguna 4shared.

Membuat Akun 4shared

  1. Buka situs 4shared.com
  2. Ada beberapa pilihan disana apakah.Daftar dari facebook,twitter atau akun google.Saat ini kita membahas melalui form yang disediakan
  3. Silahkan isi data anda,lalu klik daftar.
  4. Anda akan diarahkan ke sebuah halaman.Lalu isi Nama depan dan Nama Belakang pada kolom yang tersedia.Kemudian klik Buat Akun.
  5. Selanjutnya buka Email pendaftaran anda.Lalu klik link konfirmasi pada email yang masuk dari pihak 4shared.
  6. Pada halaman yang telah diarahkan klik "Temukan Teman Facebook" jika ingin mengudang teman anda membuat akun di 4shared.Atau klik "Lewati Langkah ini" untuk pergi ke beranda halaman home.
Sekarang anda dapat mengupload file anda serta berbagi (berkolaborasi) dengan teman anda sesama pengguna 4shared.Jika anda membutuhkan tambahan penyimpanan dan bandwith silahkan membeli akun 4shared pro.Sekian tulisan saya kali ini semoga akun 4shared anda bermanfaat.