Cara Membuat Website Auto Followers

Tags

website-auto-followers-twitter
Saat ini twitter sedang naik daun dan digandrungi para kaula muda.Semakin banyak followers pengguna anda maka semakin besar kemungkinan menjadi selebritis twitter.Berbagai cara pun dilakukan guna mendapat banyak followers,diantaranya saling follow atau saling mempromosikan akun twitter.

Masalahnya adalah,bagaimana cara mendapatkan banyak followers tanpa harus saling memfollow dan mempromosikan akun twitter.Mungkin alasannya karena gengsi atau karena malas.Jawaban dari persoalan ini adalah auto followers twitter.

Auto followers twitter sendiri bekerja dengan konsep saling follow,tetapi kita mendapatkan lebih banyak followers dari pada following.Followers ini berasal dari database pengguna lain yang juga menggunakan aplikasi ini.

Apa untung kita buat website auto Followers?
Anda bisa mengatur agar semua pengguna twitter yang menggunakan aplikasi anda mengkikuti anda tanpa harus memfollowback mereka.Auto followers yang kita akan buat terdiri dari 2 macam yaitu :

1.Auto Followers Point
2.Auto Followers Waktu

Pada dasarnya kedua auto followers tersebut sama-sama menggunakan database.Namun yang membedakan adalah proses menunggu.Tentunya anda sebagai admin tidak perlu sering login untuk mendapatkan followers.Anda hanya perlu mengatur sesuai keterangannya.